Home 10 KEGIATAN MENONJOL 10 Bandar Double L diringkus Polres Kotabaru
Tersangka pengedar obat double L
Tersangka saudra R pengedar obat double L

Bandar Double L diringkus Polres Kotabaru

8Tribratanewskotabaru.polri.go.id - Polres Kotabaru Rabu (25/7) 2017 sekitar jam 20.00 wita Kepolisian Sektor pamuka  utara melakukan giat Penyakit Masyarakat secara dadakan didepan mako Polsek Pamukan Utara. Pada saat kurang lebih 1 jam giat berjalan tiba-tiba anggota dikejutkan dengan temuan obat-obatan terlarang yang dibawa saudara R didalam jok motornya.   Anggota Polsek Pamukan Utara pun langsung mengambil tindakan tegas dengan mengamankan tersangka ke mako polsek pamukan utara,adapun hasil dari penggeledahan lanjutan yang dilakukan oleh kanit reskrim polsek pamukan utara polres kotabaru yaitu diamankannya 5.112 obat jenis double L,uang tunai Rp 290.000 dan 2 buah hp merk nokia. …

Review Overview

User Rating: Be the first one !

8Tribratanewskotabaru.polri.go.id – Polres Kotabaru Rabu (25/7) 2017 sekitar jam 20.00 wita Kepolisian Sektor pamuka  utara melakukan giat Penyakit Masyarakat secara dadakan didepan mako Polsek Pamukan Utara. Pada saat kurang lebih 1 jam giat berjalan tiba-tiba anggota dikejutkan dengan temuan obat-obatan terlarang yang dibawa saudara R didalam jok motornya.

 

Anggota Polsek Pamukan Utara pun langsung mengambil tindakan tegas dengan mengamankan tersangka ke mako polsek pamukan utara,adapun hasil dari penggeledahan lanjutan yang dilakukan oleh kanit reskrim polsek pamukan utara polres kotabaru yaitu diamankannya 5.112 obat jenis double L,uang tunai Rp 290.000 dan 2 buah hp merk nokia.

Polsek pamukan utara tangkap double L

Barang Bukti yang disita Petugas dari Saudara R

Saudara R dikenakan UU Kesehatan Karena telah membawa,memiliki dan menguasai Obat-obatan terlarang. Kapolsek Pamukan Utara menerangkan “akan melakukan proses hukum tersangka R sebaik-baiknya karena ini merupakan kejahatan yang dapat merusak generasi anak-anak bangsa dan harus segera di hapuskan” ucapnya.

Tersangka pengedar obat double L

Tersangka saudra R pengedar obat double L

Kemudian pelaku beserta barang bukti yang sudah diamankan,kini diperiksa lebih lanjut guna untuk pengembangan kasus.pada saat penangkapan dan penggeledahan pelaku tidak melakukan perlawanan berjalan aman dan lancar.

 

 

Penulis : M.Jayadi

Editor : Tuti Sulistyo wati,SE

Publish : M.Jayadi

Portal : http://kotabaru.kalsel.polri.go.id

 

 

 

About polreskotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosialisasi Larangan Membakar Hutan Dan Lahan di Wilkum Polsek Sungai Durian Tetap Terlaksana

Polsek Sungai Durian-Polreskotabaru Rabu, 17 Januari 2018 , Brigadir A. Rungo selaku Ka Spk Polsek ...

Himbau Masyarakat Tentang Larangan Pembakaran Hutan Dan Lahan

Rabu 17 Januari 2018 skj. Jam 10.29 wita, Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru Brigadir Redy ...

Sat Binmas Laksanakan Door to Door Sistem (DDS) di desa

Sat Binmas Polres Kota Baru melakukan kegiatan Door to Door Sistem (DDS) di desa. Polisi resor ...