Home 10 SATPOLAIR 10 Antisipasi Kejahatan di Perairan

Antisipasi Kejahatan di Perairan

Polres Kotabaru, Kamis,  16-11-2017 kabupaten Kotabaru memiliki luas wilayah yang cukup luas di Propinsi kalsel sehingga perlu pengawasan yang ekstra ketat untuk mengantisipasi terjadinya ilegal fhising,  penyalah gunaan BBM dan yang paling parahnya menjadi jalur peredaran masuknya obat keras dan narkotika.

 

Satuan Polisi Perairan Sat Polairud Polres kotabaru marnit tanjung pelayar secara rutin melaksanakan patroli perairan sebagai upaya mencegah tindak pidana yang terjadi di perairan.

 

“Patroli perairan semacam ini setiap harinya kami laksanakan, hanya jam pelaksanaanya yang kami rubah setiap harinya, karena dengan melaksakan patroli pada jam yang berbeda tentunya sangat efektif, karena para pelaku kejahatan tidak bisa membaca kebisaan patroli.

 

Adapun kali ini sasaran yang di lakukan pemeriksaan oleh anggota marnit tanjung pelayar Briptu Firdaus adalah kapal TB Brawijaya III yang menarik TK souluna 2 yang bertolak dari tanjung redep tujuan gresik namun pada saat pemeriksaan tidak di temukan pelanggaran kapal pun di persilahkan berlayar kembali.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...