Home 10 SATPOLAIR 10 Anggota Sat Polair Terus Lakukan Binmas Perairan Guna Terciptanya Kamtibmas Tetap Kondusif

Anggota Sat Polair Terus Lakukan Binmas Perairan Guna Terciptanya Kamtibmas Tetap Kondusif

Polres Kotabaru, (07/11/2017) Salah satu cara untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas secara dini yaitu dengan melaksanakan binmas perairan secara rutin terutama kepada para kelompok nelayan yang sudah menjadi binaan atau pun yang sudah bekerja sama dengan anggota Sat polair, sehingga apabila ada informasi mengenai kejadian dilaut mereka dengan cepat menyampaikannya kepada anggota Sat polair.

 

Seperti pada saat anggota sat polair polres Kotabaru marnit Tg Samalantakan yaitu Aiptu Abdul Haris mendatangi para nelayan yang sedang menangkap ikan di laut disekitar perairan Desa Rampa Cengal. Dengan senyum sapa salam Aiptu Abdul Haris menemui para nelayan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu mengutamakan keselamatan sekaligus menghimbau agar menggunakan life jacket sehingga apabila terjadi badai bisa digunakan sebagai alat keselamatan.

 

Kedatangan Aiptu Abdul Haris disambut baik oleh para nelayan, tak jarang mereka dengan senang hati memberi oleh oleh berupa ikan hasil tangkapan mereka.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...