Home 10 SATPOLAIR 10 Anggota Sat Polair Memberikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Anggota Sat Polair Memberikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Polres Kotabaru, (13/06/2018) Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Marnit Tanjung Pelayar melaksanakan giat sambang Desa untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Kotabaru khususnya di wilayah pesisir pantai Desa Tanjung tengah Kecamatan Pulau laut Tanjung selayar Kab. Kotabaru

Kegiatan Sambang Desa yang dilakukan oleh anggota Polair tersebut disambut gembira oleh masarakat pesisir pantai karena mereka merasa dekat dengan kehadiran anggota Polair ditengah tengah masyarakat, Sehingga meraka terlindungi merasa nyaman dalam beraktivitas baik di darat maupun dilaut .

Dalam pelaksanaan Sambang Desa tersebut anggota Polair Marnit Tanjung pelayar Aiptu Rudi Hermanto melaksanakan giat sambang Desa sampai masuk ke pelosok untuk menemui para tokoh masyarakat dan para pemuda di sekitar Desa Tanjung tengah .

Pada kesempatan itu Aiptu Rudi hermanto juga sambil memberikan himbauan kepada para tokoh masyarakat dan para pemuda untuk menjaga keamanan Desa, tidak mengkomsumsi minuman keras dan Narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polair Datangi Warga Masyarakat Pesisir

Polair Polres Kotabaru Marnit Tanjung pelayar melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat pesisir , kamis ...

Manit Tanjung Batu Sambangi Masyarakat Desa Senakin

(Kamis, 21/06/2018) Sambang desa adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota sat polairud ...

Perawatan dan Pengecekan Mesin Kapal Polisi Marnit tg Batu

(Kotabaru,21-06-2018) Personil satpolairud polres kotabaru melaksanakan giat perawatan kapal dengan melakukan penggosokan body kapal dari ...