Home 10 SATPOLAIR 10 Anggota Sat Polair Dampingi Kunker Bapak Bupati di Tg. Samalantakan

Anggota Sat Polair Dampingi Kunker Bapak Bupati di Tg. Samalantakan

Polres Kotabaru, (11/11/2017) Sat Polair Polres Kotabaru marnit Tanjung Samalantakan bersama Camat Pamukan Selatan Zainal Abidin S. Pd, MM menerima kunjungan kerja Bapak Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alidrus SH beserta rombongan, rombongan tiba di di pelabuhan Tanjung samalantakan pada pukul 15.30 wita, dan istrahat di rumah H. Siraju untuk makan siang sebelum melanjutkan perjalanan menuju Gunung Batu Besar.

Sebelum sampai di Tanjung samalantakan rombongan berangkat dari Tanjung Batu dengan menggunakan sepeda motor menyusuri jalan jalan melewati wilayah Kec. Kelumpang Utara dan wilayah Kec. Sampanahan, kegiatan Bapak Bupati tersebut dilakukan dalam rangka mengecek langsung jalan jalan yang akan dilakukan perbaikan yang ada di beberapa kecamatan.

 

Dalam kegiatan tersebut Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit tg samalantakan Aiptu Abdul Haris melakukan pengamanan sekaligus mendampingi kunjungan Bapak Bupati selama berada di wilayah Kec. Pamukan Selatan, selanjutnya pada pukul 17.00 wita Bapak Bupati beserta rombongan berangkat menuju wilayah Gunung Batu Besar dalam keadaan aman dan lancar.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perawatan Kapal Rutin Dilaksanakan

Polres Kotabaru 20/ 02 /2018 Dalam menunjang tugas yang dilaksanakan oleh anggota dalam melaksanakan tugas ...

Ngobrol Santai Di Atas Kapal TB Hanoman

Kotabaru, Selasa (20/02/2018) Anggota Satpolairud Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan binmas perairan kepada Abk kapal TB ...

Satuan Polisi Perairan Riksa Kapal

Satpolairud memeriksa kelengkapan dokumen Kapal TB. Rimau 1605 tarik BG. Rimau 3335 dengan nahkoda muhamad ...