Home 10 SATPOLAIR 10 Anggota Sat Polair Cek Gudang Penampungan Ikan Milik Warga

Anggota Sat Polair Cek Gudang Penampungan Ikan Milik Warga

Polres Kotabaru, (10/04/2018) Anggota Sat polair Polres Kotabaru marnit Tanjung Batu, dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilkum polres Kotabaru khususnya dalam jangkauan marnit tanjung batu selalu rutin melaksanakan sambang desa dari rumah ke rumah maupun tempat tempat berkumpul nya warga khususnya warga nelayan yang tinggal di pesisir.

Pada pelaksanaan sambang desa kali ini anggota Sat Polair Aiptu Abdul Haris berkesempatan mengunjungi ke tempat penampungan ikan milik salah satu tokoh masyarakat atas nama Haji Aman, dalam kesempatan ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk memastikan apakah ikan hasil tangkapan para nelayan yang ditampung di gudang tersebut tidak mengandung formalin maupun zat yang dapat membahayakan apabila di konsumsi.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Abdul Haris tak lupa untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau untuk menjadi pelopor untuk bersama sama dengan Polri dan warga masyarakat lainnya untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cuaca Buruk Nelayan Anggan Kelaut

Hari sabtu tanggal 21 – 04 – 2018 anggota Satpolairud polres kotabaru marnit tg.samalantakan sambangi ...

Polisi Perairan Periksa Kapal Yang Sedang Berlayar

Sabtu (21-04-2018), patroli satuan polisi perairan polres kotabargu markas unit tanjung samalantakan mengadakan kegiatan patroli ...

Giat Patroli & Pengecekan Dokumen Kapal Untuk Tindak Pelanggaran Pelayaran Yang Terjadi Diwilkum Polres Kotabaru

Polres Kotabaru (21/04/2018) dalam mengantisipasi pelanggaran pelayaran yang terjadi diwilayah perairan, personil Polair melaksanakan patroli ...