Home 10 SATPOLAIR 10 Anggota Sat Polair Amankan Kegiatan Kapal di Pelabuhan

Anggota Sat Polair Amankan Kegiatan Kapal di Pelabuhan

Polres Kotabaru (12 /11/2017) Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di pelabuhan, personil satpolair polres kotabaru marnit tg samalantakan melaksanakan pengamanan pelabuhan Tanjung Samalantakan keberangkatan kapal Km. Mitra Utama tujuan Kotabaru yang di nakhodai oleh Sdr. Didi.

 

Pengamanan dermaga yang di laksanakan oleh satpolair polres kotabaru marnit tg samalantakan oleh Aiptu Abdul Haris merupakan kegiatan rutin untuk memantau kedatangan dan keberangkatan kapal antar kecamatan disamping sebagai langkah pengawasan terhadap penumpang dan barang barang yang berbahaya.

 

Selain itu kegiatan pam dermaga bertujuan menciptakan kondisi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif sebagai bentuk kegiatan pengamanan kepada masyarakat dari ancaman kejahatan, dengan adanya kegiatan pam dermaga secara rutin di harapkan dapat mencegah atau meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi di wikum polres kotabaru.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...