Home 10 SATPOLAIR 10 Anggota Piket Sambangi Abk Kapal

Anggota Piket Sambangi Abk Kapal

Polres kotabaru, (3/11/2017) Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di pelabuhan personil Satpolair Polres Kotabaru selain melaksanakan jaga mako stagen juga melaksanakan pengamanan dermaga pelabuhan ferry stagen-tarjun kotabaru. Dalam kegiatan tersebut mendatangi Abk kapal yg sedang mekukan Harwat Kapalnya di Pelabuhan Ferry Stagen agar lebih erat terjalinnya hubungan dengan masyarakat.

 

Dengan kedatangan anggota Satpolair di pelabuhan, selain memantau kedatangan dan keberangkatan kapal ferry antar kecamatan dari Stagen menuju Tarjun juga memonitoring sitkamtibmas giat masyarakat disekitar pelabuhan.

 

Selain itu giat yang dilakukan anggota jaga mako Stagen juga untuk menciptakan kondisi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif diarea pelabuhan.

 

“Dengan adanya kegiatan sambang dermaga pelabuhan secara rutin di harapkan dapat mencegah/meminimalisir tindak kejahatan di wikum polres kotabaru.” Ucap Brigadir Rudi.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...